SPECIALIST RECOVERY DATA SURABAYA

Pada Dasarnya Data Yang Tersimpan Dalam Harddisk, Flasdisk, MMC Memang Sangatlah Rentan. Kita Tidak Bisa Memprediksi Atau Selalu Menyimpulkan Seaman Apa Data Kita Yang Ada Pada Media Tersebut.
Jenis Kerusakan Yang Sering Ditangani Berbagai Merk Adalah Sebagai Berikut :

Mati / No Detect Di BIOS
PCB Terbakar
Kena Benturan / Jatuh
Detect Alias
Partisi Hilang
Kapasitas Harddisk Berubah
Terinstall / Ter-Recover CD
Ter Format
Terdelete / Terhapus
Kena Virus
Kapasitas File Berubah
Virus
Dll….

Jika Harddisk Anda Ada Masalah, Tindakan Anda Yang Harus Dilakukan :

JANGAN DIKERJAKAN SENDIRI, KARENA BISA MEMPERPARAH KONDISI HARDDISK !
Jangan Nyalakan Komputer / Notebook
Cabut Harddisk Dari Komputer / Notebook
Jangan Buka File Atau Save Di Harddisk Tersebut

SEGERA Hubungi Kami : W/A: 081330029001 / 031 72357968   PIN BB : 7FC4D8AF

Dengan Berbekal Pengalaman Lebih Dari 7 Tahun Kami Dipercaya Oleh Perusahaan Nasional, Baik BUMN, Swasta, Atau Individu.
Biaya Recovery Data Tergantung Tingkat Kesulitan Dan Kapasitas Harddisk, Biaya Sangat Terjangkau. Dibandingkan Dengan Nilai Data Kami Rasa Biaya Tersebut Sangat Murah. Saran Kami Biasakan Selalu Backup Data Sebelum Musibah Datang.

Pengiriman Barang Dari Luar Kota / Pulau

Khusus Untuk Customer Jarak Jauh, Silakan Anda Kirim Media Harddisk, Flashdisk Atau MMC Yang Rusak Ke Alamat Kami. Khusus Untuk Harddisk Silakan Packing Menggunakan Pelindung Yang Cukup Baik Untuk Meredam Getaran / Dilapisi Koran Tebal. Alamat Pengiriman Media Adalah Sebagai Berikut:



Kirim Ke Alamat Berikut :

ERTECH COM:
OFFICE : JL.KARANG REJO X/36 SURABAYA
TLPN W/A: 081330029001 / 031 72357968   PIN BB : 7FC4D8AF
EMAIL : Ertech2009@Gmail.Com
Y|M : ERTECH_COM

10 komentar:

Unknown mengatakan...

mantap kawan... ngomong-ngomong untuk tiap kerusakan biayanya berbeda yah kawan?

ERTECH KOMPUTER mengatakan...

ya betul. kita harus cek dulu, setelah harddisk di cek kami akan mengkonfirmasi tetang biaya. jika setuju dg harga yang kita tawarkan, maka harddisk akan kami kerjakan. trims.

Hon Book Store mengatakan...

Terima kasih gan.., info di blog anda sangat bermanfaat :)

Salam kenal!!
Silahkan kunjungi dan pilih2 buku di Hon Book Store

http://www.honbookstore.com/

Esther Yudi mengatakan...

terima kasih untuk kunjungan dan komentarnya di dee-nesia.com
tetapi mohon maaf, saya tidak bisa mempublikasikan komentar anda karena ada link di dalam komentar. Supaya adil juga buat komentator yang lain.

Jika masih berkenan, saya sarankan untuk menggunakan keyword sebagai nama, kemudian url sebagai alamat, dan mohon tidak menyertakan link di dalam komentar. Anda akan mendapat backlink hidup selamanya, dari pada link di dalam komentar.
semoga sukses gan...

salam

nurmifarizki mengatakan...

Terimakasih sudah berkunjung ke Blog saya OM. Saya dulu pernah kesurabaya. Ketintang deket sewaktu disana ,, namun sekarang ketintang sangat jauh sekali. Om. Salam Dari lampung. Semoga usahanya lancar Om.
l
Salam dari www.kinghtmlcode.com

Kunjungan balik. ulun Lampung

Ika mengatakan...

Kalu untuk memory card yg masalahe selalu ada tulisan " please unsert disk " kalau di pc.. Di hp gak kebaca.. Mohon tanggapannya...
Makasih

yuyu kuning mengatakan...

Pak, biaya-nya berapa???

Unknown mengatakan...

Kalo seumpama kita diluar kota, kita udah paketin HDnya, terus udah dikasih tau rusakny gimana dan harganya berapa, tp ga jadi recovery, itu HD kita dipaketin balik atau gimana?

Crypto Technical Helpline mengatakan...

Are you a newbie in the world of GDAX digital wallet? Do you want to understand the function of GDAX wallet? To get each and single information about GDAX, all you can dial GDAX support and get in touch with the professionals who are available day and night and are always there at the service of the users. Whether its day or night, you can always speak to the professionals and they will be ready to assist you at any point of time. Their motto is to serve the users.

Peter parker mengatakan...

How can Gdax hacked account was recovered
How daunting would a situation be when you try to log in your Gdax account but unable to do it? Hacking of accounts will never come to an end in this technological world but at least one should know how to fix it. Your hacking error can be resolved easily, all you have to do is dial Gdax Support Number and ask for the recovery steps from the professionals. The professionals know all the hacks to fix your error in a jiffy. So, don’t bother yourself and immediately contact the professionals for solutions.
Gdax Customer Support Number
Gdax Phone Number
For more info: https://www.cryptophonesupport.com/wallet/gdax/

Posting Komentar